20 Alasan yg biasanya terucap kenapa belum berjilbab - CSI FEB
20 Alasan yg biasanya terucap kenapa belum berjilbab

20 Alasan yg biasanya terucap kenapa belum berjilbab

Share This

  • Yuk kita bahas 20 Alasan yg biasanya terucap kenapa belum berjilbab :)

  • "Gak mau berjilbab ah, kuno" 




  • "Yang penting hatinya dulu yang baik"

  • "Lho kalo udah berjilbab trus maksiat trus dosanya?" 

  • "Kalo pake jilbab gak ada yang mau sama aku" 

  • "Kalo calon suamiku gak suka gimana?" 

  • "Kalo berjilbab nanti susah dapet kerja" 

  • "Jilbab itu pilihan, mau dipake atau nggak silahkan" 

  • "Jilbab bikin aku gak bebas" 
  • "Aku gak mau diperbudak sama budaya arab" 

  • "Aku gak mau dikendalikan orang ttg apa yang harus aku pake" 

  • "Aku kenal yg berjilbab tapi ketombean dll" 

  • "Tapi jilbab kan gak gaul" 

  • "Tapi, tapi itukan gak wajib" 

  • "Tapi itukan masalah kecil kenapa harus dibesar-besarin" 

  • "Aku gak mau dibilang fanatik & ekstrimis" 

  • "Kenapa sih agama diliat dari jilbab doang" 
  • "Kalo aku jilbaban ntar gak bisa ngegosip lagi dong" 

  • "Yah emang dari sononya belom dapet hidayah" 

  • "Iya deh aku berjilbab, tapi nanti kalo udah...., sekarang belum siap" 

  • semua komik lucu tadi bersumber dari sini > http://t.co/dam1KHKO :)

  • Semua argumen terpatahkan krn jilbab datangnya dari Allah yg Maha Mengetahui kebutuhan diri kita sbg Muslimah, so, masihkan ad alasan bagimu?

  • Semua argumen terpatahkan krn jilbab datangnya dari Allah yg Maha Mengetahui kbutuhan diri kita sbg Muslimah, so, masihkan ad alasan bagimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages