KAZANI PEMBUKA | 12 Februari 2018 - CSI FEB
KAZANI PEMBUKA | 12 Februari 2018

KAZANI PEMBUKA | 12 Februari 2018

Share This

Lembaga Dakwah Kampus Syahid (LDK Syahid) Fakultas Ekonomi dan Bisnis baru saja melaksanakan Kazani Pembuka pada hari Senin, 12 Februari 2018 di Teater Lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Acara ini merupakan pembuka dari kegiatan Kazani yang nanti setiap senin sore akan rutin dilaksanakan oleh LDK Syahid FEB. Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa, tidak hanya dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tetapi ada juga peserta dari mahasiswa kampus lain. Kazani pembuka kali ini mengangakat tema “Dilema Mahasiswa: Halalkah IP ku?”.
Acara dibuka oleh sambutan dari Ketua LDK Syahid FEB saudara Riswan Hadi, dalam sambutannya ia berpesan agar Kazani dapat terus eksis dalam mengangkat isu-isu dikehidupan saat ini. “Semoga acara Kazani ini kedepannya terus mengangkat isu-isu saat ini dan juga pengetahuan yang bermanfaat kepada para akademisi, baik itu mahasiswa juga para dosen, tidak hanya yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, di UIN Jakarta tetapi juga untuk kampus lain”.
Pada Kazani pembuka ini dihadiri oleh pembicara-pembicara yang sangat inspiratif yaitu Ibu Elvira Sitna Hajar, M.Si selaku dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Hadir pula Ketua FSLDK periode 2016-2017 Ka Muhammad Rofiq Nawawi dan Ketua LDK Syahid 22 Ka Abdussomad.

Dokumentasi:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages